Jumat, 27 September 2013

Software Desain Grafis

Kembali pada hari , siapa pun yang bisa freehand sketsa dan datang dengan ide-ide asli cukup banyak dijamin pekerjaan desain grafis jika mereka menginginkannya . Teknologi ini terbatas pada pencetakan , sehingga lulusan sekolah seni adalah orang-orang yang mendapat karir desainer grafis . Sungguh menakjubkan betapa banyak hal telah berubah sejak saat itu . Saat ini, itu semua tentang mengetahui jalan di sekitar perangkat lunak desain grafis . Hampir setiap desainer grafis saya tahu adalah melek komputer sangat , dan yang tertinggi dibayarkan tahu bagaimana program di flash dan html juga. Jika Anda ingin mendapatkan di mana saja , Anda sebaiknya mempelajari aspek teknologi itu .

Ada banyak pilihan yang berbeda untuk desainer grafis , tetapi beberapa program telah benar-benar menjadi standar industri . Jika Anda ingin masuk ke dalamnya , Anda harus bersedia keluar adonan . Perangkat lunak desain grafis bebas biasanya tidak atas baris . Anda harus menggunakan program seperti Adobe Illustrator , dan program-program uang biaya .

Bukan berarti mereka tidak layak . Setiap kali saya melihat berbagai baru dari perangkat lunak desain grafis , saya terpesona . Hanya sepuluh tahun yang lalu , perangkat lunak serius bagi desainer grafis harus dijalankan pada khusus , workstation daya tinggi yang biaya uang kecil masing-masing . Saat ini, bagaimanapun , semua itu sudah berakhir . Hampir semua aplikasi intensif grafis dapat dengan mudah dijalankan pada komputer di rumah . Dimensi render tiga , efek cahaya dan bayangan , dan semua ornamen lainnya realisme berada dalam jangkauan siapa pun yang ingin keluar uang seratus beberapa untuk desain grafis suite yang baik .

Tentu saja, jika Anda hanya bermain-main di sekitar, jangan membuang uang Anda pada perangkat lunak desain grafis belum. Ada banyak software versi trial gratis yang tersedia dari semua program yang paling populer , sehingga Anda dapat memeriksa pada dasarnya sesuatu secara gratis . Ini bukan ide buruk untuk mendapatkan program uji coba beberapa yang berbeda untuk memulai dengan bahkan jika Anda seorang desainer grafis profesional . Hanya karena orang lain menggunakan program tertentu tidak berarti bahwa itu adalah pilihan terbaik bagi Anda . Hanya dengan melihat apa kompetisi yang ditawarkan dapat Anda benar-benar membuat keputusan tentang perangkat lunak desain profesional . Dan semua alat-alat yang sangat menyenangkan untuk bermain dengan program pratinjau adalah memperlakukan lebih dari mainan . Setiap kali Anda melihat , seseorang telah keluar dengan efek baru keren .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar