Rabu, 01 Mei 2013

Perbandingan Pemasaran Afiliasi Dengan Usaha Lainnya


Afiliasi pemasaran adalah jenis periklanan internet di mana afiliasi mengarahkan lalu lintas ke situs web pengiklan untuk penjualan. Pada gilirannya afiliasi menerima bagian dari pengiklan. Afiliasi menempatkan iklan pengiklan di situs Web mereka.

Ada berbagai keuntungan serta risiko yang terkait dengan bisnis online ini. Mari kita bandingkan bisnis online ini dengan pekerjaan kantor atau bisnis lainnya. Ini dapat membantu seseorang yang sedang mempertimbangkan bisnis ini.

1. Biaya rendah Bisnis

Kebanyakan orang takut untuk memulai bisnis berbasis rumah karena modal yang biasanya diperlukan. Dengan pemasaran afiliasi, Anda tidak perlu khawatir tentang uang karena tidak memerlukan banyak investasi. Ini benar-benar adalah bisnis biaya rendah. Hal ini bahkan dimungkinkan untuk memulai bisnis ini tanpa investasi apapun.

2. Persediaan Tidak Diperlukan

Dalam semua bisnis lain, manajemen produk adalah aspek yang paling stres dalam menjalankan bisnis Anda. Dalam banyak kasus, perlu untuk mempekerjakan orang tambahan untuk menangani persediaan Anda. Tapi dalam kasus pemasaran afiliasi, Anda tidak diharuskan untuk menjaga persediaan apapun. Semua ini dilakukan semata-mata oleh pedagang. Ini adalah satu lagi keuntungan dari pemasaran afiliasi.

3. Penghasilan tak terbatas

Jika Anda seorang marketer afiliasi yang sukses maka Anda dapat memperoleh penghasilan tak terbatas. Jika situs Web Anda telah mendapat peringkat halaman yang tinggi maka yakin bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak penjualan dengan berlalunya waktu. Setelah bisnis Anda dan berjalan dengan baik, Anda biasanya tidak perlu lagi investasi. Tidak seperti bisnis lain di mana pendapatan Anda selalu terbatas dan Anda selalu dibutuhkan lebih banyak investasi untuk memperluas bisnis Anda.

4. Bisnis di seluruh dunia

Dengan pemasaran afiliasi, pasar Anda tidak terbatas pada kota atau bahkan negara Anda. Dalam bidang ini Anda memiliki pasar global. Anda hanya perlu membuat situs dan mengarahkan lalu lintas ke dari seluruh dunia.

5. Risiko

Seperti yang Anda tahu, untuk memulai pemasaran sebagai afiliasi Anda tidak diharuskan untuk melakukan investasi besar. Hal ini membuat risiko bisnis gratis virtual. Ini adalah alasan mengapa semakin banyak orang yang terlibat dalam bidang ini dari hari ke hari. Satu-satunya risiko yang terlibat dalam bisnis ini adalah waktu Anda jika Anda tidak melakukannya dengan benar. Jika Anda tidak dilengkapi dengan pengetahuan yang tepat untuk melakukan bisnis ini, maka Anda mungkin berakhir dengan apa-apa di tangan setelah menunggu selama berbulan-bulan.

6. 24 jam Penjualan

Seperti yang saya katakan, jika Anda memilih untuk mendapatkan penghasilan Anda sebagai afiliasi marketer, seluruh dunia menjadi pelanggan potensial Anda. Bisnis Anda dalam pemasaran afiliasi terus dua puluh empat jam sehari. Ini berarti bahwa ya, penghasilan Anda bahkan ketika Anda sedang tidur.

Anda hanya akan menikmati semua manfaat di atas pemasaran afiliasi, jika Anda telah memilih produk yang tepat, para pedagang yang tepat dan pasar yang tepat.

Afiliasi pemasaran memiliki banyak manfaat lebih dari bisnis lain. Manfaat utama adalah kebutuhan investasi kurang, 24 jam penjualan dan penjualan terbatas. Tapi tidak semua orang bisa sukses dalam bisnis ini karena membutuhkan kesabaran, fokus dan tepat pengetahuan tentang tren pasar. Jadi risiko yang terkait dengan bisnis ini adalah untuk mereka yang tidak dilengkapi dengan pengetahuan yang tepat dan pelatihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar