Jumat, 27 September 2013

Grocery Belanja Online

Pertama kali saya mencoba kelontong belanja online itu lebih soal putus asa dari apa pun. Ada beberapa sulit menemukan bahan-bahan yang saya telah mencari seluruh kota untuk dan belum mampu menemukan . Saya bergabung dengan pembeli makanan secara online klub dan dikirim untuk mereka . Minggu berikutnya , tentu saja , saya menemukan sayuran segar saya dan strain langka buah . Ini mengubah saya pada kemungkinan kelontong belanja online . Aku punya seorang teman yang telah memiliki pengalaman buruk dengan berbelanja online beberapa tahun yang lalu , dan saya belum mencobanya karena apa yang ia katakan . Rupanya , Namun , kekhawatirannya adalah sesat. Grocery belanja online ternyata menjadi pengalaman hebat bagi saya . Mungkin dia hanya menemukan toko buruk tapi setiap kali saya telah mencoba saya memiliki hasil yang baik .

Salah satu faktor kunci dalam kelontong belanja online adalah untuk melihat-lihat sebelum Anda membeli . Ada banyak bahan makanan online yang berbeda Anda bisa mendapatkan , sehingga Anda harus berpikir tentang mana persediaan berasal. Salah satu cara yang paling populer untuk berbelanja online adalah untuk membeli sayuran segar dan buah-buahan dari petani setempat . Ini klub membeli sayur dan buah adalah cara yang bagus bagi petani dan konsumen untuk berhubungan . Para petani mendapatkan pasar yang dapat diandalkan dengan harga yang baik untuk produk mereka , dan konsumen mendapatkan segar , organik dibuat dan diproduksi secara lokal barang bagi mereka untuk memasak dengan . Setiap orang menang !

Grocery belanja online juga baik untuk makanan beku dan barang diawetkan lainnya . Saat ini, saya mendapatkan hampir semua daging yang saya beli secara online . Saya membeli daging sapi beku , ikan , dan sosis dari satu distributor daging , restocking sebulan sekali . Grocery belanja online untuk daging memiliki banyak keuntungan . Anda biasanya bisa mendapatkan kualitas daging sangat tinggi untuk harga yang sangat baik jika Anda bersedia untuk membeli dalam jumlah . Saya biasanya menghabiskan sekitar 50 dolar per bulan , dan ini membuat saya semua daging yang saya harus memasak untuk seluruh keluarga saya lima . Salah satu hal besar mengenai membeli makanan saya dengan cara ini adalah bahwa saya bisa memiliki kualitas daging segar sambil menghindari toko . Semua orang tahu apa supermarket nyeri dapat - terutama pada akhir pekan . Dengan memiliki semua makanan saya datang ke pintu saya, saya menghindari kebutuhan untuk menunggu dalam antrean selama perjalanan mereka yang panjang belanja yang saya gunakan untuk mengambil .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar