Jumat, 27 September 2013

Greenhouse Berkebun

Mereka yang mengambil berkebun serius tahu ada kali tahun ketika Anda membutuhkan tanaman untuk tumbuh , tapi cuaca di luar hanya tidak akan bekerja sama . Ada beberapa tanaman yang membutuhkan panas tambahan , dan iklim yang tidak benar . Untuk kesempatan ini , berkebun rumah kaca adalah cara yang bagus untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan . Beberapa cinta ini untuk mendapatkan tanaman akan sebelum saatnya untuk menanam mereka , dan itu berarti mereka baik di depan permainan ketika musim semi telah bermunculan . Bagi orang lain , hal ini memungkinkan mereka untuk memiliki tanaman yang lain akan gagal ketika suhu mencelupkan terlalu rendah .

Kebanyakan orang tidak akan membutuhkan rumah kaca yang sangat besar , tetapi apa yang Anda ingin mendapatkan akan sampai kepada Anda . Jika Anda pikir Anda membutuhkan lebih banyak ruang , maju dan mendapatkan ukuran yang tampaknya benar. Greenhouse berkebun memungkinkan untuk pilihan baru, dan beberapa menemukan mereka suka begitu banyak bahwa mereka tiba-tiba keluar dari ruangan untuk semua tanaman mereka ingin memiliki . Ketika ini terjadi , mungkin berebut untuk mendapatkan tambahan atau bahkan ruang yang lebih besar . Ketika memilih ruang Anda untuk berkebun rumah kaca , selalu pergi sedikit lebih besar daripada yang Anda pikir hanya tepat untuk Anda .

Rumah kaca yang terbaik adalah orang yang memiliki segel besar, dan yang memungkinkan sebagai cahaya alami sebanyak mungkin. Mereka juga harus memiliki ubin yang ventilasi udara segar bila diperlukan . Inti dari berkebun rumah kaca untuk membiarkan dan perangkap sebagai banyak panas dari matahari sebanyak mungkin, dan ada beberapa jenis yang bekerja lebih baik untuk ini daripada yang lain . Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat menutupi beberapa tanaman ketika salju yang jatuh tempo . Rumah kaca ini bekerja dengan cara yang sama , tetapi bekerja jauh lebih baik . Ini adalah cara yang bagus untuk memulai tanaman tomat Anda di awal musim semi tanpa es menjadi masalah . Ventilasi memungkinkan Anda untuk mengatur temps dan memungkinkan udara segar ketika hal-hal yang perlu disesuaikan .

Ini mungkin memerlukan waktu untuk benar-benar mendapatkan memahamkan berkebun rumah kaca. Harus seperti berkebun luar , ada trik untuk mendapatkan benar . Anda dapat melakukan penelitian Anda , dan itu selalu merupakan ide yang bagus , tetapi Anda juga harus memastikan bahwa Anda mengambil satu langkah pada suatu waktu sampai Anda yakin Anda tahu teknik terbaik untuk berkebun rumah kaca untuk iklim tertentu . Rumah kaca untuk berkebun tidak seperti yang umum digunakan seperti dulu , tetapi mereka masih agak populer bagi tukang kebun serius yang ingin mendapatkan yang terbaik dari kedua bunga dan sayur mereka kebun setiap tahun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar