Jumat, 27 September 2013

great Adventure

Sejak aku masih kecil , aku selalu bermimpi untuk pergi pada petualangan besar . Ketika aku masih kecil , tentu saja , ide saya petualangan besar yang agak kuno . Aku mencintai apa pun yang melibatkan pedang dan ilmu sihir , dan aku bermimpi menjadi seorang kesatria , terjadi tugas besar untuk menyelamatkan gadis dalam bahaya dan membunuh naga jahat. Aku punya imajinasi yang cukup konvensional , tapi itu cukup jelas juga. Seperti yang saya telah dewasa, aku telah memelihara imajinasi itu.

Ketika saya masih sekitar 13 , aku pergi pada Six Flags petualangan besar . Waktu itu, saya belum pernah di naik hiburan, sehingga Six Flags adventure park benar-benar apa yang seharusnya . Aku benar-benar ketakutan ketika aku pergi di roller coaster , tapi pada saat aku sudah selesai dengan itu saya ingin pergi lagi . Tidak ada sensasi di dunia cukup seperti itu . Itu benar-benar benar-benar senang saya ke inti .

Banyak orang dewasa menyerah pada petualangan besar . Mereka terjebak dalam menghasilkan uang , memiliki anak , dan membesarkan keluarga dan mengeluarkan dengan semangat berapi-api bahwa mereka dilahirkan dengan . Bukan aku . Aku tahu bahwa , sekarang aku lebih tua , aku ingin pergi pada petualangan terbesar seumur hidup saya. Aku pergi pada perjalanan ke Greenland melalui cruiseship . Itu bukan salah satu kapal pesiar mewah baik . Bagian dari apa yang membuatnya petualangan besar adalah bagaimana spartan akomodasi yang . Itu hangat dan selalu ada makanan yang baik untuk makan, tapi perahu kecil , ruang penuh sesak , dan laut ganas di sekitar kita .

Meskipun demikian , petualangan benar-benar hebat . Kami melihat ikan paus , anjing laut , singa laut , burung Arktik , dan segala macam makhluk lainnya . Dan gletser yang benar-benar indah. Anda tidak dapat membayangkan petualangan besar seperti bangun di pagi hari dan melihat gletser es raksasa menjulang di atas Anda dan semua pihak . Ini benar-benar pemandangan dan sedikit menakutkan . Aku tahu Kapten kami adalah seorang pelaut asin tua berpengalaman, tapi bahkan jadi aku takut untuk hidup saya sekali atau dua kali . Sangat mudah untuk terjebak dalam lingkungan Anda dan biarkan hal-hal sampai ke Anda sedikit . Meski begitu , tanpa rasa takut itu tidak akan menjadi seperti petualangan besar . Mengetahui bahwa saya dikelilingi oleh dunia bermusuhan dan tandus membuat segala sesuatu yang jauh lebih menarik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar