Jumat, 27 September 2013

Greatest Hits

Hampir semua band yang yang ada di sekitar selama lebih dari sepuluh tahun akhirnya akan mengeluarkan album greatest hits . Sebagian besar waktu ini adalah penjual yang baik , tapi sebagian besar penggemar yang sudah memiliki semua album tidak akan repot-repot untuk membeli . Inilah sebabnya mengapa banyak kali band memadamkan album greatest hits akan menyertakan bonus track beberapa yang Anda tidak bisa di tempat lain . Mereka mengatakan mereka melakukan ini adalah bonus untuk para fans , tetapi sejauh yang saya khawatir , itu tidak lebih dari gimmick untuk mendapatkan Anda untuk membeli album baru .

Saya sering tidak membeli album greatest hits bahkan jika aku suka band . Satu pengecualian adalah hit Journey terbesar . Saya membeli album ini karena ada satu lagu tertentu yang saya harus memiliki , tapi aku tidak memiliki salah satu dari album mereka yang lain . Aku memutuskan untuk pergi dengan album greatest hits karena ada lagu-lagu lain di sana suami saya suka . Itu berarti kita bisa membeli satu album lagu terbaik mereka tanpa membuat investasi dalam semua album mereka yang pernah diproduksi .

Beberapa penggemar Namun , akan membeli album greatest hits hanya karena mereka mencintai band . Saya kira jika penyanyi favorit saya mengeluarkan greatest hits Saya pasti akan membelinya , bahkan jika saya sudah punya semua lagu . Penyanyi favorit saya adalah pasti tidak dikenal , dan akan melakukan apapun yang saya bisa untuk mendukung dia . Jika ini berarti membeli album penuh lagu saya sudah punya aku akan dengan segala cara melakukannya . Saya kira itu adalah masalah perspektif untuk semua orang , dan pembelian ini benar-benar terserah pada Anda .

Masalah dengan album greatest hits adalah bahwa setiap orang memiliki ide yang berbeda dari apa yang mungkin greatest hits band tertentu itu . Apa favorit bagi satu orang bisa menjadi lagu yang mengganggu yang lain . Ketika band menempatkan bersama-sama seperti album , pilihan benar-benar sampai kepada mereka . Mereka dapat memilih lagu favorit mereka dari koleksi mereka , atau mereka mungkin pergi dengan penjualan album . Ini berarti bahwa tidak peduli apa yang Anda pikirkan adalah lagu terbaik band yang pernah diproduksi , Anda mungkin tidak menemukan lagu yang Anda suka disertakan . Ini tidak berarti Anda tidak dapat membeli album , itu hanya berarti bahwa Anda mungkin tidak puas dengan hal itu seperti yang Anda harapkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar