Jumat, 27 September 2013

Apa yang Anda Tidak Ketahui Tentang Toko Kelontong Anda

Kebanyakan orang mendapatkan semua atau sebagian besar makanan mereka dari toko kelontong lokal mereka . Untuk sebagian besar , toko-toko ini bersih dan memiliki apa yang Anda butuhkan . Jika Anda memiliki satu di dekatnya yang tidak bersih , beralih ke sesuatu yang lain . Setelah Anda telah menemukan sebuah toko yang bersih dan diisi dengan baik , Anda mungkin akan pergi ke sana sepanjang waktu . Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa ada alasan , tidak peduli di mana Anda memilih untuk berbelanja , mengapa Anda keluar dari toko dengan item yang Anda tidak berencana untuk membeli . Sebagian pergi ke anggaran mereka ketika mereka berbelanja , dan ini adalah apa yang menyimpan apa yang Anda lakukan .

Ada banyak penjualan yang besar yang dapat Anda temukan di selebaran yang toko mengirimkan . Sangat pintar pembelanja akan pergi ke toko yang berbeda untuk membeli mereka spesial yang besar dan meninggalkan dengan apa-apa lagi . Inti dari kesepakatan tersebut benar-benar hebat adalah untuk mendapatkan Anda di toko . Mereka berharap bahwa sekali Anda berada di sana Anda akan melakukan sisa belanja Anda , dan tabungan Anda telah menemukan dengan spesial kemudian akan menyamakan keluar dengan sisa pembelian Anda . Jika Anda benar-benar ingin menghemat uang , mendapatkan spesial saja, dan kemudian melakukan sisa berhenti di toko kelontong biasa pilihan Anda .

Anda mungkin menemukan bahwa item yang akan dibeli pada kemauan hampir tidak dapat dihindari . Sebagian besar toko memiliki layar end yang menawarkan harga yang besar pada sesuatu yang Anda mungkin tidak memiliki pada daftar Anda. Ketika Anda melihat layar, Anda secara otomatis berpikir itu adalah kesepakatan besar, dan Anda menempatkan item atau item dalam keranjang Anda . Toko kelontong tahu bahwa ini adalah tak tertahankan untuk banyak pembeli , dan mereka menempatkan banyak waktu dan pikiran ke dalam apa untuk fitur . Pergi ke depan dan mengambil keuntungan dari kesepakatan besar jika itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan , tetapi jangan menambah tagihan belanjaan Anda tidak perlu.

Ada kalanya Anda mungkin pulang dari toko kelontong Anda dengan hal-hal yang tidak akan berlangsung lama . Sebagian besar toko sangat jujur ​​, dan tidak akan menjual sesuatu keluar dari tanggal , tetapi mereka mungkin menempatkan harga khusus pada sesuatu yang akan berakhir . Pastikan Anda mengetahui hal ini , dan bahwa Anda akan menggunakan item segera atau meninggalkannya di rak . Ini bukan masalah besar jika rampasan sebelum Anda dapat menggunakannya . Jika Anda ingin memastikan barang Anda akan bertahan , melakukan banyak mencapai ketika Anda pergi ke toko kelontong . Yang lebih baru dan segar item selalu di belakang rak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar